Monday, January 19, 2009

MAHLIGAI KALAM

Mulai Saat Ini Adinda


Aku adalah rembulan yang akan amanah menjaga cinta matahari terhadap malam
Aku adalah telaga yang akan amanah menghantarkan biduk berlayar di atasnya
Aku adalah hujan yang akan amanah menemui kekasihnya bumi
karena aku bukanlah sang pemilik cinta aku hanyalah sang pengemban amanah cinta dari-NYA

untukmu..



Pencarian Jiwa Yang Huni

Diantara lampu kota diseberang sungai Martapura,
aku tahbiskan diriku menatap desiran angin untuk merasakan jiwa-jiwa yang nyata
Segerombol tua muda melenggang berjalan kembali,
ketika seekor elang laut tampak menyusul kawanan lainnya
Aku bertanya pada arah mana kuhadap
namun mereka tak memberi jawaban hanya tengadah sambil menghadapkan muka ke atap langit..disana..

tanjung-tabalong, 20 jan 2009

No comments:

Powered By Blogger